Jumat, 27 Juli 2012

Rumah kos jadi tempat mesum oleh sepasang muda mudi


Mesum di Rumah - Sejumlah rumah kos di Kota Tegal diduga kerap digunakan sebagai tempat mesum. Untuk itu, Satpol PP dan kepolisan, Rabu (6/6), kembali melakukan razia rumah kos.

Dalam razia tersebut, Satpol PP merazia delapan rumah kos yang ada di Maya, Jalan Gatot Kaca, Jalan Srikandi, Jalan KS Tubun dan Jalan Halmahera, Jalan Sipelem, Kota Tegal. Satu persatu rumah kos dan penghuninya diperiksa untuk mengecek identitas dan juga kegiatan para penguni kos.

"Razia rumah kos kembali dilakukan guna menertibkan rumah kos yang saat ini digunakan tidak sebagaimana mestinya. Selain itu, untuk menertibkan rumah kos yang belum memiliki izin," jelas Kasi Penegakan Perda dan Perwal Satpol PP Bambang Sumitro SH.

Menurut Bambang, pihaknya kerap mendapat laporan dari warga, yang mengaku geram, karena kerap memergoki penghuni kos keluar masuk tempat kos bersama pasangannya.

Dari hasil razia itu, tim gabungan menemukan lima pasangan tak resmi sedang berada dalam satu kamar. Dua pasangan ditemukan di rumah kos Maya, satu pasangan di rumah kos Jalan Srikandi dan dua pasangan di rumah kos sebelah utara kampus Universitas Pancasakti (UPS).

Petugas juga menemukan satu perempuan penghuni rumah kos yang tidak dapat menunjukkan KTP dan sejumlah botol minuman keras di salah satu rumah kos.
( Cessnasari / CN33 / JBSM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar